Direktur Utama KAI Properti Melakukan Topping Off Proyek Hotel di Jl. Cihampelas, Bandung


Bandung, 19 Juli 2024 – Direktur Utama KAI Properti, Bapak Iwan Eka Putra, memimpin acara topping off proyek pembangunan Hotel di Jl. Cihampelas, Bandung. Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Pengembangan Usaha KAI Properti, Bapak Sandy Rudiana, serta jajaran Kantor Pusat, termasuk Kepala Departemen Konstruksi Gedung Bapak Purwantoro, Kepala Departemen Properti Ibu Testi Wulan Utami, Manager Area Bandung, Project Manager Konstruksi Hotel, dan jajaran lainnya.

Dalam sambutannya, Bapak Iwan Eka Putra menekankan pentingnya penyelesaian proyek tepat waktu pada November 2024, serta selalu mengutamakan keselamatan kerja. "Kami berharap semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, dengan tetap mengedepankan keselamatan sebagai prioritas utama," ujarnya. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan prosesi topping off oleh para jajaran di rooftop konstruksi gedung dan doa bersama, menandai pencapaian signifikan dalam tahap pembangunan.

Proyek ini merupakan bagian dari komitmen KAI Properti untuk mengembangkan properti berkualitas di lokasi strategis, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, dan memberikan kontribusi positif bagi KAI dan KAI Group khususnya, serta stakeholders terkait dan masyarakat Bandung pada umumnya. Dengan progres yang signifikan ini, KAI Properti terus menunjukkan dedikasinya dalam menghadirkan fasilitas terbaik dan mendukung kemajuan industri perhotelan di Indonesia.

KAI Properti, Essence of Excellence

01. Bpk. Iwan Eka Putra memberikan Sambutan.jpeg

03. Pemotongan Tumpeng.jpeg

04. Ngopi Santai di Rooftop.jpeg

05. Foto Bersama.jpeg