Harmoni Ramadhan: Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim oleh KAI Properti


Graha KAI Properti Jakarta Pusat menjadi saksi kehangatan di acara CSR Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama yang diselenggarakan oleh KAI Properti pada tanggal 17 April. Tema acara, "Mari mengukir kebahagiaan dengan saling berbagi," memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), khususnya Goal 1 (Tanpa Kemiskinan), Goal 2 (Tanpa Kelaparan), dan Goal 4 (Pendidikan Berkualitas).

Pada penghujung Ramadhan, acara ini tidak hanya menjadi sarana santunan bagi anak yatim, tetapi juga peluang bagi seluruh karyawan/i KAI Properti untuk bersatu dalam semangat kebersamaan. Dalam suasana yang penuh berkah, Direktur Utama KAI Properti, Bapak Junaidi Nasution, memberikan sambutan, diikuti dengan tausyiah inspiratif oleh Ustadz Faris.

Bantuan yang disalurkan mencakup rezeki, sembako, serta 20 Kitab Suci Al Quran kepada 15 Anak Yatim dan Yayasan Darul Ibtikar Indonesia. Acara ini ditutup dengan penuh keakraban melalui Buka Bersama bersama seluruh Anak Yatim dan Karyawan/i KAI Properti.

Semoga acara ini bukan hanya menjadi wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, tetapi juga menjadi pendorong semangat baru bagi seluruh karyawan/i KAI Properti dalam menghadapi tantangan dengan integritas, kualitas, dan reliabilitas yang lebih baik.

Harmoni Ramadhan: KAI Properti, Melangkah Maju, Tumbuh Bersama.

Bpk. Sandy, Bpk. Riki Jayaprawira, dan Bpk. Junaidi Nasution sebagai Direktur membagikan santunan kepada anak yatim