Malang, 4 Juli 2024 – PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) menggelar kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Sukopuro, Malang. Dalam acara yg dihadiri oleh Jajaran Kantor Pusat, Jajaran Area 8 Surabaya, dan Jajaran Rumah BUMN Jawa Timur ini, KAI Properti menyerahkan 5 unit komputer kepada pihak sekolah dan memberikan bantuan dana binaan sebesar Rp10 juta kepada Rumah BUMN Jawa Timur. Bantuan ini bertujuan mendukung program pendidikan teknologi informasi serta upskilling kewirausahaan di sekolah, yang sejalan dengan target SDG 4, SDG 8, SDG 9, SDG 10, dan SDG 17.

Direktur Keuangan KAI Properti, Bapak Riki Jayaprawira Suwarna, menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat signifikan bagi siswa dan guru serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Kepala Sekolah Madrasah Islamiyah Sukopuro, Bapak Taufik Hidayat, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, yang diharapkan dapat memotivasi proses belajar mengajar dan meningkatkan kualitas kewirausahaan para guru.

Penyerahan simbolis bantuan dilakukan oleh Bapak Riki Jayaprawira kepada Kepala Sekolah MI Islamiyah Sukopuro dan perwakilan Rumah BUMN Jawa Timur. Acara ini juga menandai penandatanganan MoU Sekolah Binaan antara Rumah BUMN Jawa Timur dan MI Islamiyah Sukopuro, yang diwakili oleh Bapak Kasmir Fadhillah dan Bapak Taufik Hidayat dengan didampingi Bpk. Riki dan Bpk. Issanto untuk pengelolaan dana binaan dari KAI Properti.

KAI Properti, Essence of Excellence

20240719 - CSR 1.jpeg

20240719 - CSR 2.jpeg

20240719 - CSR 3.jpeg

20240719 - CSR 4.jpeg

20240719 - Cover.jpeg