Jakarta, 02 November 2023 - KAI Properti meraih penghargaan prestisius dalam Indonesia Construction Safety Awards (ICSA) 2023. Penghargaan dengan kategori CEO Safety Leadership diberikan kepada Bapak Junaidi Nasution, Direktur Utama KAI Properti atas komitmen dan kepemimpinan beliau dalam memastikan keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap aspek konstruksi dan pengelolaan property perusahaan.

Penghargaan CEO Safety Leadership mengukuhkan komitmen KAI Properti untuk menjaga standar keselamatan tertinggi di seluruh aspek operasional perusahaan. Dalam seremoni yang diadakan di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Kamis, 02 November 2023, penghargaan tersebut diterima oleh Bapak Riki Jayaprawira Suwarna, Direktur Keuangan KAI Properti yang mewakili Bapak Junaidi Nasution.

ICSA adalah penghargaan prestisius yang diberikan kepada perusahaan yang telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam menjaga keselamatan di lingkungan konstruksi. KAI Properti memahami bahwa keselamatan adalah prioritas utama dalam semua proyek yang dijalankannya, dan penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi perusahaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan berkelanjutan.

Profil KAI Properti terus berkembang seiring dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik pada stakeholders. Dengan bisnis pada konstruksi prasarana, gedung dan fasilitas, dan operasional aset perkeretaapian, KAI Properti pun berhasil mengembangkan beragam proyek properti termasuk food & beverage, residential development, hotel, Co-Living, dan Co-Working Space pada produk KAI Terrace, KAI Lifestyle, KAI Residence, dan KAI Living. Penghargaan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan perusahaan untuk menciptakan nilai tambah yang signifikan dalam industri konstruksi dan properti.

Bapak Junaidi Nasution, selaku Direktur Utama KAI Properti, berkomitmen untuk memajukan perusahaan. Dengan kepemimpinan yang kuat, Bapak Junaidi Nasution telah mendorong KAI Properti untuk meraih kesuksesan dalam berbagai proyek yang telah diluncurkan dan memastikan bahwa keselamatan adalah prioritas utama dalam setiap langkah perjalanan perusahaan.

KAI Properti dengan bangga menerima penghargaan CEO Safety Leadership ini sebagai pengakuan atas upaya keras perusahaan dalam menjaga keselamatan di setiap proyek dan komitmen untuk terus berinovasi dalam industri properti.