Melangkah Bersama: Kenal Sambut Direktur Operasi dan Jajaran VP


Pada tanggal 23 Mei 2023, suasana penuh semangat memenuhi Ruang Collaborative KAI Properti, menjadi saksi acara kenal sambut yang istimewa. Acara ini diadakan untuk menyambut kehadiran Bapak Beny Herbimawan, yang kini menjabat sebagai Direktur Operasi dan Pemasaran.

Kehadiran penuh makna ini turut dihadiri oleh seluruh Jajaran Direksi KAI Properti, termasuk Bapak Junaidi Nasution (Direktur Utama), Riki Jayaprawira (Direktur Keuangan), Sandy Rudiana (Direktur Pengembangan Usaha), dan Bapak Rudi Gunawan (Komisaris). Selain itu, KAI Properti juga dengan hangat menyambut kedatangan Bapak Adi Yolanda sebagai VP Konstruksi Jalan Rel & Jembatan, serta Bapak Heri Sudarmawan sebagai VP Trading.

Acara tidak hanya menjadi momentum penyambutan untuk Bapak Beny, namun juga kesempatan bagi para jajaran untuk menyambut Bapak Adi Yolanda, VP Konstruksi Jalan Rel & Jembatan, serta Bapak Heri Sudarmawan, VP Trading. Selain itu, ungkapan terima kasih yang tulus disampaikan kepada Bapak Dani Kustono, Bapak Andri, dan Bapak Kustono yang telah dipercaya dengan posisi baru dalam perjalanan mereka di KAI Properti.

Tanda dimulainya perjalanan yang baru diresmikan dengan penyematan rompi keselamatan KAI Properti kepada para pejabat yang baru saja bergabung. Semangat kebersamaan dan komitmen untuk melangkah bersama menuju keberhasilan lebih lanjut semakin terpatri dalam momen berharga ini.

KAI Properti - Melangkah Bersama, Menginspirasi Masa Depan.