Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemanfaatan Sertifikat Elektronik dan Sistem Elektronik antara PT KA Properti Manajemen dan BSSN


Jakarta, 4 Juli 2024 – PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) telah menggelar penandatanganan perjanjian kerja sama pemanfaatan sertifikat elektronik dan sistem elektronik dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Perjanjian ini berlangsung pada hari Kamis, 4 Juli 2024, di Ruang Bromo KAI Properti, dan ditandatangani oleh Kepala Balai Sertifikasi Elektronik Bapak Jonathan Gerhard Tarigan beserta jajaran, Direktur Keuangan KAI Properti Bapak Riki Jayaprawira Suwarna beserta para Kepala Departemen dan jajaran Perusahaan.

Pemanfaatan Sertifikat Elektronik pada Sistem Elektronik yang disediakan oleh BSSN merupakan langkah strategis dan komitmen manajemen dalam menjalankan salah satu activation program Digital Transformation KAI Properti. Langkah ini bertujuan untuk memaksimalkan efisiensi proses administrasi dan operasional di bidang manajemen dokumen Perusahaan. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, pemanfaatan sertifikat elektronik tidak hanya mempermudah dan mempercepat proses administrasi, tetapi juga menjamin keamanan dan keaslian dokumen elektronik. Inisiatif ini juga mendukung gerakan "paperless" yang diadopsi oleh perusahaan.

Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat manajemen operasional dokumen dan memberikan dampak positif jangka panjang. Dengan adanya sistem yang lebih efisien, aman, dan terpercaya, KAI Properti optimis bahwa posisi perusahaan di pasar bisnis akan semakin kuat. Langkah ini menunjukkan komitmen KAI Properti dalam mengadopsi teknologi terbaru untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional perusahaan.

KAI Properti terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan dan operasionalnya, serta memastikan bahwa setiap langkah yang diambil sejalan dengan tujuan strategis perusahaan. Melalui kerja sama dengan BSSN, KAI Properti menunjukkan dedikasi dalam mewujudkan transformasi digital yang menyeluruh, memberikan manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan.

KAI Properti, Essence of Excellence

20240704 - Penandatangan BSSN 1.jpeg

20240704 - Penandatangan BSSN 2.jpeg

20240704 - Penandatangan BSSN 3.jpeg

20240704 - Penandatangan BSSN 4.jpeg