Soft Launch KAI Lifestyle Kartini – Drumstairs: Inovasi Terbaru KAI Properti di Surabaya


Surabaya, 5 Juni 2024 – PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) bekerja sama dengan PT Seribu Satu Rasa menggelar acara Soft Launch KAI Lifestyle Kartini – Drumstairs di Jl. Kartini, Surabaya. Acara ini dihadiri oleh jajaran KAI Properti, PT Seribu Satu Rasa, KAI Daerah Operasi 8 Surabaya, dan sejumlah undangan terhormat lainnya.

KAI Lifestyle Kartini bukan hanya sekadar lokasi sarana gaya hidup baru di kota Surabaya, tetapi juga merupakan langkah penting dalam perjalanan KAI Properti untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dalam sambutannya, Direktur Utama KAI Properti, Bapak Junaidi Nasution, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi dan pelayanan terbaik demi kepuasan para mitra, stakeholder, dan pelanggan. "Kami berharap KAI Lifestyle Kartini – Drumstairs dapat menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya, serta para wisatawan yang berkunjung," ujar Bapak Junaidi Nasution.

KAI Lifestyle – Drumstairs Surabaya merupakan cabang kedua dari Restoran Drumstairs dengan luas total sekitar 800 m² yang dibangun selama 6 bulan dari Semester 2 Tahun 2023 hingga awal 2024. Restoran Drumstairs sendiri menawarkan konsep dining ala Korea yang tidak kalah menarik dengan suasana yang lebih eksklusif dan berkelas di Kota Surabaya. KAI Properti berharap dengan hadirnya KAI Lifestyle Kartini Surabaya dan Restoran Drumstairs di dalamnya, dapat memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menjadi destinasi favorit bagi para pencinta kuliner dan gaya hidup di Surabaya.

KAI Properti terus berkomitmen untuk mengembangkan properti yang inovatif dan berkualitas, demi memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. Melalui langkah-langkah strategis seperti ini, KAI Properti berharap dapat terus meningkatkan kontribusinya dalam mendukung perkembangan ekonomi dan gaya hidup di Indonesia.

KAI Properti, Essence of Excellence

20240605 - Sof Opening Drumstair 1.JPG

20240605 - Sof Opening Drumstair 2.JPG

20240605 - Sof Opening Drumstair 3.JPG